Hi, everyone! I’m Novia Endah Larasati. Called Laras. Welcome to my personal blog. I write about things I interested in. I’m an IT worker (analyst), a wife, a modest fashion businesswoman wannabee, I cook sometimes, I love culinary and traveling with my husband, too. So, enjoy your journey here. My blog since 2008. Thank you. 😉

26 Comments

  1. Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

    Salam kenal, Mba’ Laras ini ikutan ngaji di PKS ya?

    Salam,
    Yudi

    1. larascookie says:

      waalaikumussalam warahmatullahiwabarakaatuh
      salam kenal juga,,
      nggak,, saia ikut pengajian yang follow up dari AAI di kampus.^^,,
      salam kembali^^v

  2. pertamax

    1. larascookie says:

      pertama x juga

      1. Assalamu’alaikum
        Salam kenal mbak e, Jangan lupa kapan2 Berkunjung kesini

        1. waalaikumussalam, salam kenal juga. 🙂 ya ini saya lagi berkunjung ke blog nya. 🙂 makasiih ya…

  3. Oooh…cuma mau tau aja. Soalnya ada artikelnya tentang ‘Mutaba’ah Yaumiyah’. Biasanya lembar tsb khas anak-anak pengajian kampus yang afiliasinya ke PKS.

    Thanks,

    1. larascookie says:

      oww. gitu.
      itu mutabaah yaumiyahnya dikasi dari mbak pemandu saia mas..
      u’r welcome^^,,

  4. sama-sama raz…
    mampir jugalah ke blogku 😀

    1. larascookie says:

      ok deh!
      tapi, btw alamat blog mu apa e. aku lupa.hehhee
      kita tukeran link ya!
      ^^d

  5. Weh, si laras kayaknya mau jadi Kader2 PKS ney.. Jadi caleg yang memperjuangkan harkat martabat perempuan.

  6. Lam kenal mbak Laras, sudah lulus kan? Ayo update terus postingnya. Let’s We Go!Blog. Sukran wa ‘afwan.

    1. larascookie says:

      @o, gitu ta: salam kenal jugaa
      maaf, aku belum lulus, masi semester 6.. doakan aja lulus agustus tahun depan. aamiin 😀

      iyaa sama2, lets go blogging, too!

      syukroon kembalii

  7. salam kenal dari klikharry
    🙂

    1. larascookie says:

      salam kenal juga dari larascookie 😀

  8. Assalamu’alaikum, author blog…

    lam kenal y…

    nice

    1. @muisna: waalaikumussalam, muisna.. salam kenal jugaa 🙂 makasih atas kunjungannya

  9. mau tanya kenapa suka sama blog?

    1. hmmm sebelumnya makasih ya udah berkunjung… 🙂 saya suka blog soalnya saya suka menulis semua yang menarik bagi saya, tapi saya nggak suka kalo tulisan saya cuma bisa dibaca oleh saya sendiri. 🙂

  10. blognya pake moderasi ya…?

    1. iya blognya pake moderasi. biar lebih aman. 🙂

      1. betul betul betul 😀

  11. ras.. punya tempat makan mie ramen? rasanya ga terlalu istimewa menurut yang pernah aku cobain..barangkali ada tempat lain selain di j. kaliurang 1/3 an merapiview

    1. hmm… sebenarnya aku juga belum pernah ke mie ramen yang di jakal km 10.9 ituu… hehe padahal udah lama juga pengen nyobain tapi belum kesampean. mungkin ada sandy tempat makan mie ramen yang lain, tapi maav aku kurang tau e tempatnya di mana… udah tanya2 juga siih ke temen2, tapi ya pada taunya yang dijakal ituu….+.+

      1. kalau lewat lagi, cobain deh.. saat kamu makan mie itu, rasanya sih biasa aja. tapi kamu kayak ada di antara para kesatria samurai yang sedang istirahat sehabis bertarung… 😀
        btw linknya udah aku pasang..
        thanks…

        1. waw… sekuat itu kah efeknya… oke oke boleh dicoba. hehe ya sama2 terimakasih kembali.. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *