Modest Fashion

Long Dress + Jacket

Assalamualaikum, Bismillahirrohmanirrohiim.

Aku kadang-kadang bosen kalo pake long dress lurusan gitu, biasanya kalo udah bosan, aku pakein ikat pinggang aja supaya ada sedikit variasi dalam berpakaian, hehe.

Contohnya pakaian aku yang ini. Karena kali ini aku lagi gak pengen pake ikat pinggang, jadi, aku tambahin jaket tipis jadul punya mamaku yang tak ada merknya, tapi modelnya asik. Jaket ini udah lama banget dipake mamaku, sekitar tahun 80an kali ya. Dan awet banget sampai sekarang. 😀

Hijab: Luma Dawa

Long dress: ANN

Jaket vintage punya my Mom.

 

Detail bahan:

Bahan long dress: Balotelli

Bahan jaket: Katun

Thx. 🙂

 

You may also like...

1 Comment

  1. Caannn…. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *