IT & Career Story

Hal-hal yang Dilakukan Setelah User Assessment

Hello guys. Welcome back to my blog. Hehe Aku mau cerita sesuai pengalaman aku kerja dan yang aku lakukan sekarang. Jadi, job desk aku sekarang cenderung lebih banyak analisa bisnis. Beberapa hari yang lalu, ada seorang mahasiswa jurusan Sistem Informasi universitasnya di Malang, yang lagi magang di kantorku dan kebetulan dia duduk di sebelahku, bertanya …

Modest Fashion

Kombinasi Kuning dan Putih

Halo semua. Kemarin aku ke kantor dengan nuansa outfit warna kuning dan putih. So, here it is. Hijabnya Wirdamae (beli di website-nya). Tunic HnC (beli di Hijup app). Palazzo Pants ie.de Mode (beli di Tokopedia). Cukup nyaman. Untuk alas kakinya aku pake sepatu wedges dengan warna senada dengan celana palazzo yang aku pakai. Selebihnya ngga …

Modest Fashion

Wearing Missmarina

Assalamualaikum girls, semoga senantiasa dalam lindungan Allah swt. Aamiin. Btw, aku mau share tentang pengalaman aku pake produk Missmarina yang aku beli di Hijup (beneran salah satu e-commerce the best yg sering banget aku kunjungi dan belanja diskonan di situ). LOVE THIS APP SO MUCH. Ini dia item Missmarina yang aku pake waktu ke acara …

IT & Career Story

IT Team Dominan Cowok

Assalamualaikum semua. Sebenernya posting-an ini sedikit curhat kategori sharing. Haha apa sih. Di suatu tim development aplikasi biasanya nih dominan cowok dari pada cewek anggota timnya. Mengalami kah? Aku iya, sekarang dan sepertinya dalam beberapa waktu ke depan. Dilema? In professional thing, enggak. Lebih enak malah. Aku banyak belajar teknikal dan logika teknis dg cowok2 …

Modest Fashion

Sendal Jepit is Versatile

Assalamualaikum, girls. Pernahkan kalian melewatkan 1 hari tanpa pake sendal jepit kalo lagi di kantor? Hehehe Mungkin pernah ya, atau malah sering. Tapi, kalo buatku sendal jepit itu kudu banget ada di kolong meja kerjaku. Alasannya, buat dipake waktu wudhu. Risih banget kalo wudhu pake sepatu atau pake sendal jalan gitu, terus basah-basah setelah dipake …