Beauty

Review Nature Republic, Real Nature Mask Sheet ALOE

Hai girls.

Fyi, produk Natrep Real Nature Mask Sheet ini ganti kemasan. Nah, sejak ganti kemasan, menurut aku cairan essence nya lebih kental, wanginya lebih enak.

Aku belinya di Shopee toko langganan aku Zh88store, lokasi pengiriman toko ini adalah dari Batam.

Nah, utk varian Aloe ini aku cocok. Bau essence nya nggak mengganggu cenderung wangi tapi gak nyengat.

Tulisan di kemasan: Aloe extract soothes imitated skin and make your skin smooth.

Kalo efek habis pake ini, kulit lebih lembab, pake malam, paginya jerawat kalem dan sedikit kempes. Kulit makin lembut? Aku ngerasain sih biasa aja.

Beli lagi? Iya.

Thank you for visiting my blog and have a great day, all. 🙂

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *