Modest Fashion

Sendal Jepit is Versatile

Assalamualaikum, girls.

Pernahkan kalian melewatkan 1 hari tanpa pake sendal jepit kalo lagi di kantor? Hehehe Mungkin pernah ya, atau malah sering.

Tapi, kalo buatku sendal jepit itu kudu banget ada di kolong meja kerjaku. Alasannya, buat dipake waktu wudhu.

Risih banget kalo wudhu pake sepatu atau pake sendal jalan gitu, terus basah-basah setelah dipake lagi abis wudhu. Hehe Gak nyaman aku tuh.

Nah, kalo cerita konyolnya, mau ke ruangan klien atau ke tempatnya user, atau mau pergi rapat, terus buru-buru. Eh, lupa pake sepatu, yang dipake malah sendal jepit legend itu (merk Swallow). Itu agak berabe sih, syukur-syukur gak ditegur sama atasan. Hehe

Jadi, pakailah sendal jepit pada tempatnya. Apalagi kalo ke pantai, paling enak pake sendal jepit, gampang dibuka kalo lagi main-main pasir.

Gamis nyaman bahan balotelli dari: ANN (Beli di HIJUP).

Hijab warna maroon beli bahan sendiri: diamond italiano.

Sendal jepit: Swallow.

 

Selamat berpuasa buat semuanya. 🙂

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *